PESAN DAN KESAN WISUDAWAN TERBAIK ANGKATAN I 2019




PESAN DAN KESAN WISUDAWAN TERBAIK ANGKATAN I 2019

STKIP MUHAMMADIYAH KALABAHI

Oleh : Endah Wigati







Yang terhormat Bapak Bupati Alor / yang mewakili

Yang terhormat Koordinator LLDIKTI Wilayah VIII

Yang Terhormat Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah

Yang terhormat Ketua STKIP Muhammadiyah Kalabahi

Yang terhormat  ketua dan sekertaris Prodi STKIP Muhammadiyah kalabahi

Yang terhormat Dosen dan staf STKIP Muhammadiyah Kalabahi

Yang terhormat Ketua dan Anggota Senat

Yang terhormat orangtua/wali para wisudawan beserta tamu undangan

Dan tak lupa teman-teman seperjuangan wisudawan wisudawati yang berbahagia

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh

Salam Sejahtera bagi kita semua

 

Segala rasa yang tak terkira telah memenuhi hati kami seraya mengucapkan rasa syukur kepada ALLAH SWT yang telah melimpahkan segala rahmat dan karunianya sehingga kita semua dapat berkumpul ditempat ini. Sholawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat, dan umat beliau sampai hari akhir kelak.

Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk mewakili rekan-rekan wisudawan wisudawati dalam menyampaikan pesan dan kesan  pada wisuda perdana STKIP Muhamadiyah Kalabahi tahun 2019 periode I. sungguh suatu kehormatan bagi saya dapat berdiri dihadapan para pemimpin bangsa, para cendikiawan, para teladan, para orang tua wali dan para generasi pendidik wisudawan wisudawati.

Hadirin tamu undangan wisudawan wisudawati yang berbahagia, STKIP Muhammadiyah Kalabahi adalah suatu jembatan bagi kami menuju masa depan. Sekian lama kami belajar disini. Disinilah kami melaksanakan pendidikan, malaksanakan penelitian, mengabdi pada masyarakat, serta menerapkan Al-Islam kemuhammadiyaan demi menjunjung Catur Darma Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Semua itu kami lakukan demi menjaga nama baik STKIP Muhammadiyah dan mengabdi pada bangsa. STKIP Muhammadiyah adalah salah satu perguruan tinggi yang ada Kabupaten Alor. Yang mana perguruan tinggi ini akan berperan aktif dalam mencetak generasi pendidik yang berilmu, berahklak yang baik serta mandiri. Demi mewujudkan dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Empat tahun yang lalu kami beriringan bersama menapakan kaki dihalaman kampus dengan membawa segala harapan serta doa yang Alhamdulillah telah terwujud hari ini. Kami berangkat dari bebagai perbedaan, dari berbagai keadaan dan dari berbagai kekuatan yan ada dalam hati kami untuk mewujudkan segala harapan dan doa. Seiring berjalannya waktu telah kami lewati bersama. Suka dan duka telah kami lewati sebagai mahasiswa. Dan tepat hari ini, hari sabtu 30 November 2019 telah selesai sudah tugas kami sebagai mahasiswa di STKIP Muhammadiyah Kalabahi.

Hadirin tamu undangan wisudawan wisudawati yang berbahagia. Ijinkanlah saya mewakili seluruh wisudawan wisudawati untuk mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh pihak yang membantu kami melewati lika liku kehidupan sebagai mahasiswa. Kepada keluarga besar STKIP Muhammaiyah Kalabahi, Bapak Ibu Dosen yang telah memberi ilmu pengetahuan dan berbagai pembelajaran selama kami menjadi mahasiswa. Terimakasih setulus-tulusnya atas segala kebaikan yang telah diberikan kepada kami, semoga amal baik bapak ibu sekalian dibalas oleh Allah SWT berlipat ganda.Tak lupa permohonan maaf dan sesal kami sampaikan apabila selama kami menimbah ilmu sebagai mahasiswa di STKIP Muhammadiyah Kalabahi tentunya ada kekhilafan dan kesalahan baik tutur kata ataupun perbuatan kami yang menyakiti hati dan tak sesuai dengan harapan bapak ibu sekalian. Mohon maaf bapak ibu sekalian atas segala kesalahan yang kami perbuat.

Hadirin tamu undangan wisudawan wisudawati yang berbahagia. Selanjutnya, terima kasih yang setulus-tulusnya kami sampaikan kepada bapak ibu serta keluarga wali wisudawan wisudawati Khususnya Ayah dan Ibu. Terima kasih untuk setiap tetes keringat yang jatuh demi kelancaran studi kami, untuk setiap air mata yan mengiringi doa serta sujud-sujud  untuk kami, untuk setiap lelah dan letih dalam membesarkan kami, Untuk setiap  sakit yang tersimpan rapi dalam hati Ayah dan Ibu demi melihat kebahagiaan dan keberhasilan kami hari ini. Namun ini bukan merupakan puncak keberhasilan kami. Tapi kami berharap dengan wisudanya kami hari ini menjadi sedikit penawar perih dan lelah dalam mendidik dan membesarkan kami selama ini. Wisuda ini menjadi hadiah kecil yang dapat kami persembahkan untuk Ayah dan Ibu atas segala cinta yang tulus untuk kami. Terima kasih penuh cinta kepada teman, sahabat dan orang-orang yang telah hadir dalam hidup kami, yang telah memberi warna dalam kehidupan kami. Semoga segala kebaikan akan terjalin hingga nanti.

Hadirin tamu undangan wisudawan wisudawati yang berbahagia. Diwisudanya kami hari ini maka bertambah tanggung jawab moral atas gelar yang disematkan bersamaan dengan nama kami. Semoga kami menjadi orang yang bermanfaat ditengah-tengah masyarakat. STKIP Muhammadiyah Kalabahi telah mengajarkan berbagai pelajaran bagi kami ditengah-tengah keterbatasan keadaan. Namun mental dan semangat kami tetap mengudara tanpa batas. Kami memiliki semangat juang yang tinggi dalam membangun Negeri. Kami akan berperan menjadi pendidik yang berkualitas dalam memajukan pendidikan di Negeri ini.

Hadirin tamu undangan wisudawan wisudawati yang berbahagia. Diakhir pesan dan kesan saya hari ini, tak lupa saya mewakili wisudawan wisudawati memohon doa restu. Perjalanan kami masih panjang, perjuangan kami terus berjalan. Semoga segala sesuatu yang menjadi harapan kami dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT.

Demikian pesan dan kesan dari saya. Terima kasih atas perhatiannya, dan mohon maaf atas segala kekurangan.  

Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.

 

 

Tidak ada komentar