Kunjungan Tim LLDIKTI Wilayah XV NTT

Kunjungan Tim LLDIKTI Wilayah XV NTT

Alhamdulillaahirabbil'alamiin... Harini, Senin, 27 September 2021 Kampus STKIP Muhammadiyah Kalabahi dikunjungi Tim LLDIKTI Wilayah XV Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam pertemuan yang sangat singkat, mulai pkl. 08.30 s/d 10.45 waktu setempat itu, terlihat Ketua STKIP Muhammadiyah Kalabahi dan segenap perangkat struktural di STKIP siap menerima dan menyambut kehadiran tim tersebut dengan penuh khidmad dan kekeluargaan. 

Dalam kujungan tersebut Tim LLDIKTI XV melalui ketua tim assesment tersebut menekankan beberapa hal diantaranya ; bahwa STKIP Muhammadiyah Kalabahi perlu meningkatkan kualitas akademik baik secara administratif maupun juga sumber daya manusia teaga kependidikannya. Hal ini ditegaskan bahwa para Dosen terkhusus dosen ber NIDN harus melengkapi jabtan fungsional atau jabatan akademik, mempersiapkan diri untuk mengikuti dan memenuhi segala ketentuan yang berlaku. Maka Dosen harus punya NIDN/NIDK, Jafung, siap mengikuti Serdos dan aturan-aturan yang megnikat lainnya. Mengingat STKIP Muhammadiyah Kalabahi pada akreditasi perdana tahun 2019 silam telah memperoleh nilai yang cukup maka untuk persiapan re-akreditasi nanti harus lebih baik dan lebih tinggi nilainya atau minimal tetap mempertahankan yang sudah diraih, jangan sampai malah turun gradenya...

Disamping itu juga Ketua STKIP Muhammadiyah Kalabahi Bpk. Marzuki Galeko, S.E., M.Pd. pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kami ini merupakan kampus baru yang masih sangat terbatas dengan berbagai fasilitas dan sarana prasarana. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat kami untuk mempersiapkan diri menjadi kampus yang lebih baik seusia dengan harapan kita semua. Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila kehadiran tim dari LLDIKTI XV ini kami kurang maksimal dalam menjamu dan melayani apa-apa yang diminta berupa dokumen atau berkas-berkas yang dibutuhkan. Terima kasih banyak juga kami haturkan kepada tim dari LLDIKTI XV yang hari ini telah berkenan hadir dan melihat langsung keadaan kami. Kami terus memohon bantuan dan juga arahan demi kemajuan kampus kami kedepan. Tegas Ketua STKIP di akhir penyampaian yang sekaligus menutp pertmuan pada siang hari ini.


###

 

 

















1 komentar: