Ketua LP-AIK Semangat Lanjutkan Studi Doktor (S3) UMJ

 

USTD. RAHMAN (KETUA LP-AIK STKIP MUHI) PEMBUKA JALAN DOKTORAL

Sebagai kampus dengan usia masih muda, masih bingung dalam pola pengembangan antara prioritas infrastruktur sarpras kampus ataukah pengembangan SDM kampus. Tahun 2020.
Stkip Muhammadiyah Kalabahi bergerak sedikit maju yakni terselenggaranya Akreditasi Institusi Kampus secara daring oleh BAN-PT, setelah sebelumnya juga telah mengakreditasi Prodi-prodinya di tahun 2018. Kini sementara pembangunan Aula dan penambahan ruang kuliah untuk persiapan penambahan Prodi baru serta perlahan mulai memperbaiki sistem informasinya. Alumni angkatan pertamanya hampir semuanya terserap di dunia kerja tanpa masa tunggu yang lama. Berita gembira lainnya adalah diberangkatkannya dosen ust. Abdullah Rahman Shaleh untuk melanjutkan S3 (Doktoral) di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). Ini menjadi titik awal pola pengembangan SDM di STKIP Muhammadiyah Kalabahi.
Kita percaya bahwa dalam urusan membangun pendidikan pasti menemui banyak kendala, tantangan dan lika liku serta dinamika, tetapi itu semua akan dilalui dengan baik jika person-person struktural dan fungsional di dalamnya dengan niat benar dan kerja keras secara bersama dalam barisan yang kokoh. Insha Allah tinggal menunggu kampus ini bisa mewarnai pembangunan di NTT khususnya Kabupaten Alor.

#SalamEdukasi
#AlorBerkemajuan.
Sumber : Rahmad Nasir





























1 komentar: