Salam Redaksi KISS (LP-AIK)

 



KiSs adalah singkatan dari Kajian Islam Sabtu Siang. Mengingat pada setiap hari Sabtu di lingkungan Kampus STKIP Muhammadiyah Kalabahi tidak ada aktivitas perkuliahan bagi mahasiswa. Sehingga kondisi ini, bagi kami (crew KISS) merasa memungkinkan hadirnya sebuah wadah yang dapat menghimpun mahasiswa dari berbagai latar belakang, berbagai suku dan juga dari berbagai organisasi (khususnya organisasi Islam) yang sedang menimba ilmu di Kampus STKIP.

Tujuan hadirnya KiSs adalah, menjadi wadah untuk saling berkumpul, berdiskusi, dan berbagai informasi seputar keislaman yang kemudia diberi nama sesuai keluangan atau kekosongan waktu segelintir mahasiswa di lingkungan STKIP Muhammadiyah Kalabahi.

Harapan kami, wadah ini dapat memberi ruang berdiskusi seputar keislaman bagi mahasiswa yang ingin mendalami Islaman dan hal-hal prinsip dalam ibadah seperti mengaji, shalat dan kajian tentang fiqih ibadah yang sesuai aqidah Islam dan panduan Tarjih Muhammadiyah yang berlaku di lingkungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah secara Nasional dan STKIP Muhammadiyah Kalabahi secara internal, insyaa Allaah…

Mari bersama belajar, Mari Berfastabiqulkhairaat...

Berlomba-lomba melakukan dan meraih kebajika/kebaikan...

Sebagai esensi dari terciptanya manusia fil'ardh...

Allaahu A'lambishshawaab

Salam Redaksi

1 komentar: